Jumat, 17 April 2015

warning from Al Qur'an


Assalamu'alaikum,
Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi pada pagi hari ini..
Tulisan saya hari ini adalah tentang Warning atau peringatan yang nyata dari Al Qur'an. Seperti kita semua tahu, Al Qur'an memang diwahyukan kepada Nabi Muhammad sebagai peringatan bagi orang-orang tentang pembalasan di hari akhir atau kiamat. Sudah sangat nyata, semakin banyak tanda-tanda kiamat yaitu kehancuran di dunia ini. 
Beberapa diantaranya adalah banyaknya kekacauan dan peperangan yang menghancurkan daerah-daerah dan membuat ribuan nyawa melayang sia-sia dengan mengatas namakan agama, sudah lunturnya rasa malu dengan membuka aurat didepan orang banyak yang dilakukan bukan hanya oleh artis-artis selebritis tapi bahkan oleh orang umum yang ingin mendapat perhatian orang disekitarnya, sudah tidak ada rasa malu berbuat kesalahan dan dosa yang dia tahu sendiri bahwa perbuatan itu memang dosa besar seperti pembunuhan, pemerkosaan, perzinahan, atau perampasan hak milik orang lain. Naud'zubillah
Padahal dalam Al Qur'an sudah sangat jelas diberitakan bahwa nantinya pembalasan bagi orang-orang yang berdosa adalah sangat kejam dan pedih. Seperti dalam Al Qur'an surat Ibrahim ayat 49-50, yang artinya "pada hari itu engkau akan melihat orang yang berdosa bersama-sama diikat dengan belenggu. Pakaian mereka dari cairan aspal, dan wajah mereka ditutup oleh api neraka". Sungguh..membayangkannya pun tidak sanggup.
Oleh karena itu benarlah doa Nabi Ibrahim pada surat Ibrahim ayat 40-41, yang berarti "Ya Tuhan-ku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang yang tetap melaksanakan sholat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku. ya Tuhan kami ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakannya perhitungan (hari kiamat).
Para pembaca yang dirahmati Allah, semoga kita semua termasuk orang-orang yang beriman yang dijauhkan dari api neraka. dan semoga kita termasuk orang-orang yang diridhai Allah dengan balasan surga..Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar